Senin, 25 April 2022

Pengalaman Pada Seni dan Desain

Pengalaman yang membuat saya tertarik dengan dunia seni dan desain yaitu disaat melihat orang-orang yang sedang menggambar yang membuat saya menjadi tertarik, mulai dari situ saya ingin mempelajari, ingin mengatahui caranya dan ingin bisa dalam menggambar. Selain itu, disaat saya melihat orang-orang yang sedang mendesain dan membuat saya menjadi tertarik dengan memiliki rasa ingin lebih tau dan ingin belajar. Dengan rasa ingin tahu dan ingin mempelajari nya membuat saya lebih semangat untuk mempelajari nya, dan bagi saya tidak ada yang tidak mungkin jika saya terus mau belajar. Sedikit demi sedikit saya bisa mempelajari nya walaupun secara perlahan-lahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kajian Literature

1. Jurnal - Gaya Komunikasi Arif Muhammad Dalam Serial YouTube "Keluarga Beti" Oleh Citra Kasman mengungkapkan tentang sebuah gaya...